Sunday, August 21, 2016

[SHARE] 17 KATA KATA BIJAK MUTIARA INDONESIA INGGRIS TERBARU 2016 | VERSI HUT INDO | UPDATE 21 AGUSTUS 2016


Dihari ulang tahun indo yang ke 71, kali ini purwokerto cyber akan berbagi sedikit motivation / quotes 2016 buat para pecinta kata-kata mutiara / bijak :D
Gak usah kelamaan, kata-kata bijak indonesia - inggris :

1. Kesetiaan kepada kebenaran adalah sukses yang sesungguhnya. (mario teguh)
(faithfulness to truth is the real success.)

2. Cermin adalah sahabatku , karena ketika aku menangis itu tidak pernah tertawa (charlie chaplin)
(mirror is my best friend, because when i cry it never laughs)

3. Yaallah, sijka hari ini aku kehilangan harapanku, tolong katakan padaku bahwa rencanamu lebih baik dari mimpiku
(god, if today i lose my hope, please tell me that your plans are better than my dreams)

4. Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, sesungguhnya penuh semangat adalah modal keberhasilan
(lack of ability is not the reason for the success of, indeed vigorously is capital success

5. Jika anda memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.
(if you have a very good dream, remember that the lord give you the power to makes it real)

6. jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya
(never touched a person life if it would be destroying his feelings)

7. Aku tidak sempurna, aku tahu itu. Aku membuat kesalahan, aku tahu aku lakukan. Dan aku tahu bahwa aku akan selalu mencintaimu.
(i'm not perfect, i know that. I make mistakes, i know i do. And i do know that i will always love you)

8. Tolong biarkan aku tahu apakah kamu sebenarnya tertarik pada kiriman pesanku, karena aku tidak mau terlihat bodoh menunggu kamu untuk menjawab sepanjang hari.
(please let me know if you're actually interested in texting me, because i don;t want to look stupid waiting for you to reply all day)

9. Kami bertemu karena suatu alasan, baik kamu adalah seorang berkat ataupun pelajaran.
(we met for a reason, either you're a blessing or a lesson)

10. Masa lalu tidak dapat diubah, lupa, Edit, atau dihapus. Hal itu hanya mungkin diterima .
(the past cannot be changed, forgotten, edit, or erased. It can only be accepted.)

11. Aku tidak dapat mengubah kehidupan, tapi mungkin aku bisa mengubah cara pandangku terhadap kehidupan.
(I cannot change the life of, but maybe i could change their views i on the lives of)

12. Untuk selama-lamanya bersama-sama tidak terpisah. Mungkin jarak, tidak tapi dalam hati.
(together forever never apart. maybe in distance, but never at heart)

13. Berada jauh darimu membuatku mengerti arti sebuah kerinduan. I love you :)
( are away from you made me understand the meaning of longing. I love you :) )

14. Jika anda percaya diri apa pun mungkin!
(if you believe in yourself anything is possible!)

15. Aku akan membuat sisa hidupku yang lebih baik dari hidupku
(i'm gonna make the rest of my life the best of my life)

16. Jangan biarkan kebahagiaan anda bergantung pada sesuatu yang mungkin kehilangan
(don't let your happiness depend on something you might lose)

17. Jika kamu ingin meraih sukses, hindarilah untuk berfikir tentang kegagalan, namun berfikir dan berusahalah untuk berhasil.
(If you want to success, no to think about failure, but reflect endeavoring to to succeed.)


Demikianlah 17 kata-kata bijak terbaru spesial HUT INDONESIA yang ke 71, sekian terimakasih :D



keyword : kata kata mutiara 2016, kata kata mutiara terbaru 2016, kata kata bijak terbaru 2016, kata kata bijak inggris indonesia terbaru agustus 2016, kata kata bijak mario teguh, kata kata motivasi agustus 2016, kata kata mutiara inggris berserta artinya.














Continue Reading...

Thursday, August 18, 2016

[SHARING] 6 CARA MEMBEDAKAN CHARGER SAMSUNG ORIGINAL & SUPERCOPY | UPDATE 18 AGUSTUS 2016


Selamat malam sobat purwokerto cyber. Kali ini saya akan sharing sedikit tentang Perbedaan Charger Original & Supercopy. Memang sudah banyak sih yang share tapi apa salah berbagi lagi? wkwkwk
Kalian pasti sudah tau kan yang namanya original & supercopy ? Iyaa betul sekali, original yaitu suatu produk / barang yang dikeluarkan resmi dari pihak. & pasti kawan-kawan tau juga kan tentang supercopy kan? Iya itu adalah suatu produk palsu yang sengaja dibuat untuk para pengguna yang ingin menggunakan produk yang hampir / mungkin sama persis seperti produk aslinya. 
Lah lalu apa yang kita lakukan jika akan membeli barang Ori ? Pasti takut kan kena tipu gitu, bilangnya original eh taunya supercopy ckck. Gak usah panik gan, yang namanya original & supercopy pasti ada bedanya kok, yang penting kita harus jeli untuk melihat produk aslinya (ori) dengan supercopynya.

Yap langsung saja gak usah kelamaan, ini ada 6 cara membedakan produk charger Samsung :
1. Cek pada bagian colokannya, pasti ada perbedaannya kan tuh 


2. Nah yang ini lebih jelas lagi, iya tentu pada originalnya colokan ke hp lebih pendek daripada supercopynya & tanda usbnya itu jelas jauh berbeda.


3. Kalo yang ke tiga agak susah membedakannya, tapi ya dilihat saja penempatannya jauh lebih rapi yang ori dong wkwkwkwk


4. Kalo yang ini dilihat dihuruf A nya aja sudah jauh berbeda, yang ori itu gak nggabung seperti supercopy


5. Kalo ini sangat jelas, originalnya made in vietnam & supercopy dari china


6. Dan yang terakhir hampir sama kaya nomor 2, iya warna lambang usb gitu berbeda, supercopy lebih hitam dibanding aslinya/orinya

Iya itulah sedikit sharing dari saya, sebenernya si bagi saya gak masalah pake ori / supercopy, tapi buat pengetahuan aja biar tau gitu perbedaan original dengan supercopynya wekwekwekwk
Demikian yang bisa saya share pada postingan kali ini, thanks sudah mau membaca postingan singkat ini ^^
Continue Reading...

Wednesday, August 17, 2016

CONFIG HTTP PROXY INJEKTOR LUNA / XL / AXIS 0P0K V3 TERBARU SPESIAL HARI MERDEKA | 17 AGUSTUS 2016


Selamat ulangtahun republik indonesia :D kali ini saya akan share Config HPI (HTTP PROXY INJECTOR) khususnya buat simcard luna / xl & axis, dan yang perlu sobat ketahui yaitu 0p0k / 0 pulsa 0 kuota tanpa pancingan :D

Langsung saja kelebihan Config :
- Unlimited Bandwidth
- Server Stabil
- Wussss
- Support untuk simcard XL & AXIS

Gak usah lama-lama silahkan download toolsnya :
- Tools > KLIK

Tutorial menggunakan HPI lengkap dengan video tutorial (105.9 mb) > KLIK

Demikian yang bisa saya publish, semoga bermanfaat ^^


keyword : internet gratis xl axis, hpi luna axis, http proxy injektor agustus 2016, hpi terbaru 2016, http proxy injektor 2016 xl axis telkomsel indosat, ssh 2016, internet gratis all operator terbaru 2016
Continue Reading...

Thursday, August 11, 2016

NEW SCRIPT JITBIT LENGKAP 2016 & INSTALLER JITBIT 5.7.9 | 11 AGUSTUS 2016


Hay sobat blogger khususnya pecinta Point Blank Garena Indonesia. Pasti kalian tau kan apa itu gb? apalagi gb exp? Iya gb itu cara cepat menyelesaikan sesuatu, contoh gb misi itu cara cepat menyelesaikan misil, atau gb exp char itu cara cepat naikin pangkat char. Ya intinya begitu kalo ane salah maafkan, saya cuma berpendapat sendiri tentang apa itu GB wkwkwkwkw :D mau lebih tau pasti tentang gb silahkan browsing aja gan :D

Gak usah banyak cingcong langsung aja fitur / fitur script :
- 3r fast
- 3r biasa
- 2r fast
- 1x death
- 1x death 2% miss
- tumbal 2r out
- tumbal 3r (cari lose)
- auto login

LINK DOWNLOAD JITBIT VERSI 5.7.9 & NEW SCRIPT : KLIK / MIRROR

Happy pangkat brigadir ++ ^_^

keyword : script jitbit 2016, script jitbit terbaru 2016, new script jitbit, cara cepat gb exp point blank, tips mempercepat pangkat pb, script 2r, script 2r work, script 3r fast, jitbit macro recorder versi 5.7.9 work.



Continue Reading...