Saturday, June 29, 2013

Update Spesial Malam Minggu!! 29 Juni 2013! Tahan Ngantuk Sampai Pagi!!

Share it Please
Hallo Sobat Purwokerto Cyber :v
Gak terasa udah malem minggu..
Biasanya malem minggu udah pada PW berduaan sama sang pacar tercintaaah ( ecie lebay )
Tapi bnyak orang juga menghabiskan waktu malem minggu buat Browsing malam ampe pagi, trus Update status kek malam ampe pagi, pokoknya lembur gak tidur gara2 jomblo gak punya pacar xD ( kaya saya :P )
Tapi biasanya orang niat lembur terkadang sangatlah berat untuk dicoba, tp kali ini saya mau berbagi trik/tips supaya gak ngantuk (kalo niat gak tidur semalam). tipsnya sbb :
1. Minum kopi atau teh
Cara menghilangkan rasa ngantuk yang paling instan dan mujarab ialah dengan meminum secangkir kopi ataupun teh hangat. Kopi maupun teh terbukti mampu menghilangkan rasa ngantuk karena didalamnya mengandung zat kafein yang dapat menstimulasi otak agar segar kembali. Tapi, perlu anda ingat bahwa kebanyakan meminum kopi akan berimplikasi ke berbagai macam penyakit lainnya terutama penyakit di lambung.
2. Minum segelas air putih
Rasa ngantuk biasanya timbul karena anda kekurangan cairan tubuh. Cara mengatasi ngantuk pada kondisi ini tak lain dengan mencukupi kebutuhan caitan tubuh anda. Tiap harinya tubuh membutuhkan delapan gelas air putih agar tampak lebih segar, dan jika kekurangan, tubuh akan lebih cepat lesuh dan rasa ngantuk pun akan sering muncul.
3. Cuci muka
Cuci muka juga merupakan cara menghilangkan rasa ngantuk yang efektif. Agar lebih efektif lagi, cobalah untuk mencuci muka anda dengan air yang dingin.
Demikianlah bebarapa penjabaran mengenai cara mengatasi ngantuk di atas yang bisa langsung anda praktekkan saat mengalami rasa kantuk yang tak tertahankan.
Nah, biasanya begitu sob, tp usahain kalo mau lembur malem mending waktu siang kita tidur, agar malamnya kuat. dan jangan lupa bawa makanan ringan :v
Demikian posting kali ini, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Peraturan sebelum berkomentar :
1. Dilarang berkomentar kasar atau berbau sara
2. Dilarang post/komen link pornografi atau semacamnya
3. Dilarang Spam komentar