Tuesday, July 23, 2013

Update Selasa 23 Juli 2013 | Istri Ustaz Solmed Melahirkan

Share it Please
Istri Ustaz Solmed Melahirkan

Jakarta, C&R Digital - Kabar gembira datang dari pasangan ustaz Solmed dan April Jasmine, akhirnya anak pertama mereka yang lama dinanti-nanti telah lahir pada Senin (22/7) malam. Kabar tersebut diterima C&R Digital melalui pesan BlackBerry yang berbunyi:
"Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT dan terima kasih atas doa sahabat dan Guru semua, kini telah lahir putra kami dalam keadaan sehat wal afiat dan selamat pada hari Senin tgl 22 juli 2013 jam 21.55 wib, panjang 49 cm, berat 2,9 kg. Semoga menjadi anak yang sholeh, bermanfaat untuk bangsa, negara, ummat dan agama. aamiiin. salaam hormat Solmed & April Jasmine."
Dalam wawancara melalui telepon, saat sang istri melahirkan, Solmed sedang berada di Kalimantan.
"Alhamdulillah, terima kasih atas ucapannya. Kebetulan saya tidak bisa menemani istri melahirkan. Istri ditemani oleh orangtuanya dan banyak lah pasukan disana. Mungkin Selasa pagi sekitar jam 10.00 WIB saya baru bisa sampai Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat," katanya.
Sekitar awal tahun lalu pasangan ini sempat dirundung kesedihan, karena indung telur sebelah kiri Jasmine harus dioperasi dan diangkat. Bersyukur, indung telur yang lain dapat berfungsi dengan baik dan akhirnya Jasmine mengandung anak pertamanya. Sejak itu ia diharuskan mengurangi segala kegiatannya agar kandungannya bisa terus sehat.

No comments:

Post a Comment

Peraturan sebelum berkomentar :
1. Dilarang berkomentar kasar atau berbau sara
2. Dilarang post/komen link pornografi atau semacamnya
3. Dilarang Spam komentar