Monday, July 15, 2013

Update Senin 15 Juli 2013 | Helm Replika Valentino Rossi Ini Berharga Rp 15 Jutaan

Share it Please
 
Jakarta - Bagi para penggemar Valentino Rossi, helm replika ini patut diburu. Ini adalah helm replika buatan AGV yang terbuat dari serat karbon. Harganya, 999,99 pounds atau sekitar Rp 15 jutaan.

Helm yang diberi nama 'Soleluna 2013' Pista GP ini merupakan helm replika yang dibuat dalam jumlah terbatas. Permainan warna yang berani telah menjadi ciri khas helm-helm Rossi juga ada di helm ini.

Desain grafisnya, seperti biasa, dirancang oleh Aldo Drudi yang legendaris dengan banyak warna kuning yang merupakan warna kesukaan Rossi. Warna kuning itu dibaur dengan warna-warna lain termasuk warna biru. Angka '46' tidak lupa ada.

AGV mengatakan kalau helm anyarnya ini sangat ringan dan dibuat dengan teknologi tinggi serta tersedia dalam 4 ukuran. Desain batok helm juga dirancang sedemikian rupa agar pengendara merasa nyaman dan aman meski sedang berpacu dalam kecepatan tinggi.

Dibuat hand made di Italia, Pista GP ini diklaim merupakan hasil dari tangan-tangan pengrajin. Hal itulah yang membuat helm ini terasa eksklusif.

(syu/ddn)

No comments:

Post a Comment

Peraturan sebelum berkomentar :
1. Dilarang berkomentar kasar atau berbau sara
2. Dilarang post/komen link pornografi atau semacamnya
3. Dilarang Spam komentar