Monday, July 15, 2013

Update Senin 15 Juli 2013 | Jupe Rayakan Ulang Tahun Ke-33 di Bandung Bersama 40 Anak Yatim

Share it Please
Jupe Rayakan Ulang Tahun Ke-33 di Bandung Bersama 40 Anak Yatim
purwokerto-cyber.blogspot.com – Aktris Julia Perez (Jupe) merasa senang bisa ikut berbagi dengan 1000 anak yatim yang digelar rumah produksi (PH) MD Entertaiment di bulan Ramadhan kali ini. Menurut Jupe, berbuat baik di bulan Ramadhan adalah suatu keharusan lantaran bulan tersebut hanya ada satu kali dalam satu tahun.
“Yang jelas, adanya acara semacam ini saya senang bisa berbagi dengan anak yatim. Apalagi dalam setahun itu, pasti ada 1 bulan dimana harus melakuan kebaikan,” ujar Jupe yang datang ditemani Gaston Castanyo di kantor MD Entertaimen di Kawasan Tanah Abang,  Jakarta Pusat, Minggu (14/7) malam.
Bahkan rencananya bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu akan mengadakan acara yang sama sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun di Bandung, Jawa Barat.
“Insyaallah rencana pas ulang tahun saya, cuma acaranya saya kepingin dirayakan di Bandung, bareng 40 anak yatim yang ada disalah satu panti asuhan. Selain itu, aku juga mau bikin acara sahur on road bareng-bareng saudara yang lain, pengin bagi-bagi rejeki sedikit buat mereka,” tuntas Jupe.(TJD)

Sumber : http://kabartop.com/jupe-rayakan-ulang-tahun-ke-33-di-bandung-bersama-40-anak-yatim/

No comments:

Post a Comment

Peraturan sebelum berkomentar :
1. Dilarang berkomentar kasar atau berbau sara
2. Dilarang post/komen link pornografi atau semacamnya
3. Dilarang Spam komentar