Monday, March 13, 2017

TRIK MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI NETZME (WORK REAL) | UPDATE 13 MARET 2017

Share it Please


Helo guys, pada kesempatan / posting kali ini saya akan membahas sedikit tentang aplikasi / app yang bernama Netzme Fantastic Payment. Apa itu Netzme? yup sebuah aplikasi yang katanya menghasilkan uang / pendapatan. Terus apakah benar netzme benar-benar mendapatkan uang / pendapatan? Betul sekali guys, netzme memang benar-benar menghasilkan uang tetapi dengan cara kita harus rutin. Maksud rutin? yup langsung saja guys biar nggak terlalu panjang mending di praktekin aja sendiri :D 

Aplikasi yang digunakan : 
- Netzme Fantastic Payment, anda bisa instal & mendaftarnya di SINI / SINI (Andro Only)
- Setelah anda instal & anda bisa buka aplikasi netzme yang sudah terinstal tadi, lalu akan terbuka jendela pendaftaran menggunakan nomor & masukan nomor hp anda + centang 'I have read and agree to Netzme's Terms of Use' dan klik centang bagian bawah. (cek gambar dibawah ini)

klik untuk memperbesar

- Setelah itu cek sms masuk, kita sudah diberikan code untuk register & masukan code di dalam sms tersebut ke aplikasi Netzme.
- Setelah sukses ubah foto & nama profile Netzme sobat & kita mulai langkah awal mencari penghasilan dari Netzme sendiri.

Langkah awal yang perlu anda ketahui sebenarnya aplikasi Netzme ini gampang-gampang susah. Maksudnya itu kita harus memainkan Link Refferal kita (kita diberikan link untuk menginvite/mengundang teman-teman agan supaya gabung netzme.)

Untuk mendapatkan link refferal kita cukup mudah yaitu dengan cara klik ( + ) & klik invite (cek gambar dibawah ini)

klik gambar untuk memperbesar

Untuk cara penukaran atau redeem pulsanya bisa klik tombol 'C' dan pilih 'Buy Pulsa' atau bisa masuk ke rekening kita dengan klik 'Withdraw'

\

PULSA


REKENING



NB : Satu member yang kita dapatkan kita dibayar 2rb & si member yang kita invite tadi juga dapet 1rb. Intinya di aplikasi Netzme ini sebenernya gampang, tapi kita harus Telaten untuk cepat mendapatkan penghasilan. Kita harus benar-benar berbagi link kita ke teman-teman supaya teman-teman kita ikut gabung Netzme. 

Yuk guys instal & daftar Netzme segera, kita sama-sama untung loh silahkan Instal Netzme >> DOWNLOAD <<

Sekian sedikit info tentang Aplikasi Netzme 2017. Semoga bermanfaat ^^





keyword : trik mendapatkan pulsa gratis 2017, aplikasi netzme 2017, aplikasi penghasil pulsa 2017, apliaski netzme mendapatkan pulsa gratis, cara mendapatkan uang secara gratis

No comments:

Post a Comment

Peraturan sebelum berkomentar :
1. Dilarang berkomentar kasar atau berbau sara
2. Dilarang post/komen link pornografi atau semacamnya
3. Dilarang Spam komentar